Pencarian Berita


Optimaslisasi Komunikasi Politik yang Membangun Harmoni

Optimaslisasi Komunikasi Politik yang Membangun Harmoni

Bandung --  Senin (01/25/21). Prodi Magister Ilmu komunikasi Angkatan IX Pascasarjana Universitas Pasundan Meyelengarakan Webiner Tentang “optimalilasi komunikasi politik dalam mewujudkan Good Governance Di indonesia” Acara ini Diselengarakan Secara Daring Melalui Platform Zoom Dan live Youtube Magister ilmu komunikasi Angkatan IX.

Menghadiarkan Narasumber yang sangat Hebat Pada acara Webiner “Optimalisasi Komunikasi Politk dalam mewujudkan Good Governance Di Indonesia” Dimulai dari Menyanyikan lagu indonesia raya, Mars pasundan Pemutaran Vidio Selayang pandang Angkatan IX magister ilmu komunikasi, lalu Sambutan dari Kaprodi Magister ilmu komunikasi Pascasarjana Universitas Pasundan Yaitu : Dr. Sutrisno, S.Sos, M.si.

Beberapa tokoh politik dan akademisi sekaligus Dosen Magister Komunikasi Politk Pascasarjana universitas Pasundan Dr. Eki Baihaki, S.sos, M.Si. Muhamad Farhan,S.E angota DPR RI Serta tokoh masyarakat sunda/Mantan ketua DPRD DRS. Eka Santosa

Dalam webinar Sesi pertama dimulai dari pemaparan Dr, Eki Baihaki,M,Si Kedua. Muhamad Farhan, ketiga. Eka santosa.

Ketua pelaksana Webiner ini Dr.Drs. Y Ony Djogo. SH. MM. MAP. MH. Dan Muhamad Farid mengatakan Tujuan komunikasi politik sangat terkait dengan pesan politik yang di sampaikan komunikator politik. Sesuai dengan tujuan komunikasi maka tujuan komunikasi politik itu adakalanya sekedar Peyampaian informasi politik, pembentukan Publik opinion (pendapat umum) dan bisa pula menghendel pendapat atau tuduhan lawan politik jadi komunikasi politik bertujuan menarik simpatik khalayak dalam rangka meningkatkan partisipasi politik saat jelang pemilihan umum atau pemilihan kepala daerah. Harapan dari Webiner ini Agar Mahasiswa  mengetahui Tentang“optimalilasi komunikasi politik dalam mewujudkan Good Governance Di indonesia” dan Kominikasi politik Acara Webiner ini di helat Sebagai tugas Dari Mata kuliah Komunikasi Politik Prodi Ilmu komunikasi Pascasarjana Universitas Pasundan Bandung.(ril/nr)