Pencarian Berita


Polisi Di Tasikmalaya Mengamankan Sejumlah Knalpot Bising Saat Ops Yustisi Prokes

Polisi Di Tasikmalaya Mengamankan Sejumlah Knalpot Bising Saat Ops Yustisi Prokes

TASIKMALAYA -- Giat Oprasi Yustisi penegakan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Jalan Cigeureung Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes serta  sejumlah tempat lain yang berada, di wilayah Hukum Polsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya bersaman TNI serta Kecamantan Cipedes dan Indihiang petugas amankan sejumlah kenalpot bising.

Selain itu, Dalam pelaksanaanya petugas Gabungan tidak henti hentinya, himbau masyarakat yang menggunakan kendaraan roda (2)dua dan 4(Empat ).

Untuk selalu melengkapi surat - surat kendaraan dan ketika pergi tetap mematuhi aturan protokoler covid-19.

Kapolsek Indihiang,Polresta Tasikmaya Kompol Didik Rohim hadi mengatakan, Hasilnya kegiatan oprasi ini petugas menemukan sejumlah pengendara tak gunakan masker serta ada juga pengendara berkenalop bising.

"Yang menggunakan knalpot bising langsung dibina dan diberi arahan, agar diganti dengan knalpot setandar, jangan sampai menggangu warga pengguna kendaraan lain, dengan suara bising knalpotnya kata Kapolsek Indihiang,Polresta Tasikmalaya Kompol Didik Rohih hadi kepada wartawan Senin (11/01/2021).

Pengguna yang melanggar suruh mengganti dan menghcurkanya didepan petugas.

"Seharusnya masyarakat lebih paham akan penting keselamatan berkendara , baik untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain kata dia.

Dalam kesempatan itu pula,Kapolsek Indihiang,Kompol Didik Rohim hadi bersama jajaran.tak bosannya tetap sosialisasikan dan himbau warga dan para pengguna kendaraan, bagai mana cara berkendara yang baik dan benar tanpa mengganggu ketertiban umum dan para pengguna jalan lainya." tuturnya. 

"Dan tetap arahkan untuk mematuhi protokoler kesehatan.selama musim pandemi saat ini, Supaya bisa bersama-sama, mematuhi aturan yang telah ditetapkan,selama covid -19.

"Ketika keluar pake,masker,jauhi kerumunan orang dalam jumlah besar, cuci tangan pake hand sanitizer,dan lengkapi surat kendaraan ketika akan berpergian baik memakai,Roda dua atau Empat"tandasnya.(rendi b)