Pencarian Berita


dr.Cellica Nurrachadiana : AMS Andil Besar Kemenangan No 2 di Plikada Karawang 2020

dr.Cellica Nurrachadiana : AMS Andil Besar Kemenangan No 2 di Plikada Karawang 2020

Karawang -- Cellica mengakui AMS andi besar atas kemenangan No. 2 Cellica - Aep di Pilkada Karawang 2020. Ini dia katakan pada acara Milangkala AMS ke 54, Senin(28/12) di Gedung DPD Partai Golkar Karawang.
           

Saking merasa terjasai atas kemenangannya di Pilkada tersebut, dia menyempatkan diri untuk datang ke HUT Angkatan Muda Siliwangi ke 54 Distrik Karawang tersebut. Padahal, sebelumnya untuk menghadiri Milangkala tersebut, telah mendelegasikan Kepala Kesbanlinmaspol Pemda setempat, H. Sujana.
            

"Kemenangan saya bersama H. Aep, berkat peran AMS juga. Bahkan saya pun merupakan bagian dari Pajajaran dimana termashur dengan Siliwanginya," ujar Teh Cellica Bupati terpilih Karawang priode ke 2.
            

Sementara Ketua Distrik AMS Karawang, H. Suryana, SH. Mengatakan, dia tidak pernah mengenal lelah guna memenangankan No urut 2 pasangan Cellica - Aep. Meskipun dia dalam keadaan sakit, secara maraton menemui pengurus AMS yang berada di tingkat Kecamatan, desa, guna mensosialisakan mencoblos No 2 kepada para hak pilih.
           

 Dalam hal ini, kata H. Suryana, paska kemenangan AMS harus me gawal kepemimpinan Bupati Karawang Cellica dan Wakil Bupati Aep, lima tahun ke depan. Kontrak politik AMS bukan hanya sebatas di Pilkada saja. Tetapi, tetapi jiwa raga AMS dipersembahkan, sampai pasangan bupati dan wakil bupati yang kita dukung, rampung menjabat lima tahun ke depan.
            

AMS bersama bupati dan wakil bupati terpipilih, harus berpihak kepada rakyat. Bersama Bupati Cellica dan Wakil Bupati Aep Saepuloh, Rakyat Karawang harus sejahtra, makmur, dan pembangunan di berbidang lebih pesat lagi. (Jay)