Pencarian Berita


Hati-hati, Pengendara Roda 2 Atau Lebih Jika Tidak Mengenakan Masker pasti Kena Razia Maker

Hati-hati, Pengendara Roda 2 Atau Lebih Jika Tidak Mengenakan Masker pasti Kena Razia Maker

TASIKMALAYA -- Jajaran Kepolisian Polsek Kadipaten,Polresta Tasikmalaya bersama Unsur TNI serta intansi lain  menggelar patroli dan razia bagi para pengendara baik yang roda dua maupun roda empat dengan menyasar kedisiplinan dalam menggunakan masker serta menindak bagi pelanggar.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan melalui Kapolsek Kadipaten Polresta Tasikmalaya AKP Erustiana mengatakan, penindakan kepada para pelanggar masih sebatas penindakan teguran dan memberikan sanksi menyapu Pasilitas Umum.

"Sanksi masih dalam batas kewajaran. Intinya adalah edukasi dan selama razia, yang kita dapati itu hampir semua sudah patuh. Walaupun ada beberapa yang membandel dan ini yang kami sanksi seperti membersihkan pasilitas umum," ujarnya,Jumat (20/11/2020).

Ia mengatakan, razia dan patroli sering dilaksanakan oleh anggotanya dan menyesuaikan dengan beberapa momen keramaian agar masyarakat bisa lebih patuh dengan protokol kesehatan.

Pihaknya juga mengaku jika setiap anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Kadipaten juga sering ke tengah-tengah masyarakat bersama unsur pemerintah kelurahan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan tersebut.

"Kalau patroli itu hampir setiap waktu, seperti anggota kita yang turun bersama anggota TNI maupun Intansi lain. Mereka mengedukasi warga agar tetap patuh dan disiplin demi kebaikan bersama," katanya.(rendi b)