Pencarian Berita


Puluhan Warga Di Kota Tasikmalaya Terjaring Operasi Gabungan Pelanggar Masker

Puluhan Warga Di Kota Tasikmalaya Terjaring Operasi Gabungan Pelanggar Masker

TASIKMALAYA -- Kepolisian Polresta Tasikmalaya dengan melibatkan unsur dari TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Kamis (19/11/2020) siang melaksanakan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka Operasi Yustisi di sejumlah tempat diantaranya di Taman Kota Tasikmalaya Jalan Mitrabatik Kota Tasikmalaya
Dan Pasar Cikurubuk Tasikmalaya.

Kasat Sabarata Polresta Tasikmalaya AKP Dian Rosdian dalam siaran persnya melalu Humas Polresta Tasikmalaya menjelaskan, dalam Operasi Yustisi yang menggunakan metode status berupa razia tersebut melibatkan sedikitnya 45 personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri Dan Satpol PP.

“Operasi Yustisi tersebut lebih mengedepankan sosialisasi, imbauan dan penegakan hukum kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan,” jelasnya

Dikatakannya, petugas Menegakan Disiplin Protokol Kesehatan Secara Stasioner di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota serta Memberikan Teguran dan Sanksi kepada masyarakat yang Melanggar Protokol Kesehatan.

"Selain itu kita juga menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan berupa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. berdasarkan kata dia.

“Dalam kesempatan itu, petugas juga membagikan sejumlah masker dan mengimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya agar selalu menerapkan protokol kesehatan terutama saat beraktivitas di luar rumah,” tutupnya.(rendi b)