Pencarian Berita


Masuk Mako Polsek Rajapolah Wajib Cuci Tangan, Cek Suhu Tubuh dan Pakai Masker

Masuk Mako Polsek Rajapolah Wajib Cuci Tangan, Cek Suhu Tubuh dan Pakai Masker

TASIKMALAYA -- Setiap hari anggota Posek Rajapolah dan pengunjung wajib melakukan pengecekan suhu tubuh saat memasuki mako. Hal tersebut sebagai tindakan pencegahan dini terhadap penyebaran covid-19 atau virus corona.

Seluruh anggota dan warga yang memasuki Polsek Rajapolah diharuskan melakukan pengecekan suhu oleh personel polsek piket jaga di pintu masuk dan mencuci tangan.

Hal ini di lakukan pihaknya tidak ingin kecolongan penyebaran Covid-19 di kantornya.

Polsek yang kantornya berada di jalur provinsi itu menerapankan prokes 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak atau menjauhi kerumunan) yang cukup ketat.

Selain itu anggota siaga mako polsek Rajapolah juga, menghimbau warga Yang hendak mendapatkan pelayanan kepolisian untuk mencuci tangan telebih bahulu untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan perkantoran.

Kapolsek Rajapolah,Polresta Tasikmalaya AKP Dede Darmawan, mengatakan bahwa disaat pandemi seperti sekarang ini tentunya kedisiplinan protokol kesehatan sangat wajib dilakukan, dimana petugas piket mako  mengecek setiap warga Yang hendak masuk ke polsek dan patuhi porotokol kesehatan.


“Sebelum memasuki Mako Polsek, semua warga wajib melaksanakan protokol kesehatan 3 M untuk mencegah penyebaran covid-19,”kata Kapolsek Kamis (19/11/2020).

Kegiatan penerapan protokol kesehatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari baik itu kepada anggota dan juga kepada masyarakat umum yang akan memasuki wilayah perkantoran Polsek Rajapolah.(rndi b)