Pencarian Berita


Kepedulian Polisi Pada Masyarakat Polisi

Kepedulian Polisi Pada Masyarakat Polisi

TASIKMALAYA -- Seorang anggota Polisi tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, polisi sebagai pengayom juga harus mendekatkan diri kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Polisi satu ini yang rela membantu seorang pria tua Yang membawa gerobag rongsokan di jalan waskita Kusumah,Kecamatan Indihiang,Kota Tasikmalaya Selasa(17/11/2020).

"Memang harus dibutuhkan kehati-hatian pada saat menyebrang jalan sebab pada sore hari jalanan ramai dengan arus kendaran kata Ipda Dede Hendi uasai bantu penyebarangan.

Ipda Dede Hendi yang juga panit lantas ll Polsek Indihiang,Polresta Tasikmalaya, langsung mengambil inisiatif membantu menuntun dan mendorong grobag rongsek tersebut.

Pemandangan itu terlihat di jalan waskita Kusumah,Kecamatan Indihiang,Kota Tasikmalaya, saat personel untit lantas Polsek Indihiang melakukan giat gatur rutin di wilayah hukumnya.

Giat patroli rutin ini dipimpin langsung Panit l Lantas Ipda Yudi, bersama dua anggotanya guna membantu pengaturan lalu - lintas pada saat warga berkatifitas di jalan tersebut.

"Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian, kami sebagai petugas kepolisian turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat," kata Kapolsek Indihiang,Polresta Tasikmalaya Kompol Didik Rohim Hadi di hubungi wartawan lewat saluran telepon Selasa Petang.(rendi b)