Pencarian Berita


Patroli Area Wisata, Polisi Himbau Pengunjung Disiplin Protokol Kesehatan

Patroli Area Wisata, Polisi Himbau Pengunjung Disiplin Protokol Kesehatan

TASIKMALAYA -- Libur panjang saat ini terlihat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkunjung ke tempat-tempat objek wisata. Salah satunya di Obyek Wisata situ Gede,Kecamatam Mangkubumi,Kota Tasikmalaya,Jawa Batat.

Objek wisata yang terkenal dengan Danau besar ini, sejak tadi pagi terlihat dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun dari luar Kota Tasikmalaya.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, pihak kepolisian yang bertugas di tempat objek wisata tersebut mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Petugas yang berjaga di objek wisata di situ gede Kota Tasikmalaya, selalu mengimbau kepada pengunjung untuk menggunakan masker dan menjaga jarak. Demi menjaga dari penularan Covid-19,” kata Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan Yang di sampaikan Paur Humas Ipda Agus Predi M Sabtu(31/10/2020).

Selain itu kata Agus , Polresta Tasikmalaya melalui patroli dengan menggunakan kendaraan roda empat juga menyampaikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan sosilaiasi 3M.(rendi b)