Pencarian Berita


Polsek Cibeureum Himbau Warga Taati 3M dan Protokol Kesehatan

Polsek Cibeureum Himbau Warga Taati 3M dan Protokol Kesehatan

Tasikmalaya -- Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19,Jajaran Kepolisian Polsek Ciberum,Polresta Tasikmalaya memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan dengan cara door to door  ke wilayah permukiman warga di Kelurahan Sukaasih dan Kelurahan Singkup Kecamatan Purbaratu,Kota Tasikmalaya,Jawa Barat Jumat(16/10/2020).

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pendisiplinan prorokol kesehatan dengan metode mobile dan edukasi kepada masyarakat tentang gerakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,” kata Kapolsek Cibeurum,Polresta Tasikmalaya AKP Suyitno.

Lebih lanjut AKP Suyitno menjelaskan dalam kesempatan tersebut, pihaknya terus mendorong semua lapisan masyarakat untuk tetap waspada, peduli dan sekaligus memberikan teguran kepada masyarakat yang kedapatan di tempat tersebut.

“Kami juga memberikan teguran dan membagi -bagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” jelasnya.

Kegiatan himbauan door to door  ini dilaksanakan agar lebih menyentuh kepada masyarakat agar sadar dan motivasi betapa pentingnya kesehatan dan aman dari sebaran Covid-19.(rendi b)