Pencarian Berita


Bekas Pemilih Yosep Sekda Tedy ke Jimmy, Ingin Kampungnya Disentuh Bupati

Bekas Pemilih Yosep Sekda Tedy ke Jimmy, Ingin Kampungnya Disentuh Bupati

Karawang -- Bekas pemilih Calon DPRD Jawa Barat dari Partai Berkarya, yosep Sutisna, di Kampung Lubangsari, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, bakal menjatuhkan pilihan ke Calonbup Jenius No 3 di Pilkada Karawang ,2020. 
           

Warga tersebut memilih calon bupati bernomor urut 3 , karena saat  Jimmy jadi bupati, ingin perkampungannya dikunjungi serta dilihat kondisi rakyatnya. " Dulu Pk. Yosep calon DPRD Prov Jabar dari Partai Berkarya sering turun ke perkampungan kami," kata Satum, salah seorang warga Lubangsari.
            

Menurutnya, Pk. Jimmy, kalau sudah jadi bupati, harus getol Turba(Turun ke Bawah). Karena jika pemimpin itu sering turba, setidaknya dapat memotret dan merekam kondisi kehidupan rakyat yang seutuhnya. " Rakyat jelata, selalu ingin dekat dengan pamimpinnya," kata Satum.
          

Ketika pk. Yosep anaknya Sekda Teddy calon dewan, sering turun ke bawah. Tidaklah mengherankan, pk. Yosep anaknya Sekda Teddy, tahu keberadaan kehidupan masyarakat yang tinggal diperkampungan.
          

Maka senada dengan Yosep Sekda Teddy, ada yang nyambung dengan Calonbup Jmmy. Kata Satum, kayanya Karawang butuh pemimpin baru, maka   yang tepat Jimmy Bupatinya, dan Yusni wakil bupatinya.
          

Kang Jimmy harus sering ketemu rakyat. Dana APBD 4,7 Milyar penggunaannya harus berpihak kepada rakyat. Dan 1586 pabrik di kawasan indudtri harus diisi urang Karawang, kemudian lahan pertanian teknis harus dipertahankan. ( jay)