Pencarian Berita


2 Mantan Pentolan Golkar Dukung Jimmy

2 Mantan Pentolan Golkar Dukung Jimmy

Karawang - Dua mantan pentolan Golkar Karawang H. Enan dan H. Hendartono, mengalihkan dukunganna ke Paslonbup Jimmy - Yusni No 3. Beragam alasan keduanya, bakal habis-habisan, memenangkan paslonbup Jenius di Pilkada Karawang 2020.
           

H. Enan, bekas Bendahara Partai Golkar Karawang dan ikut andil besar memenangkan Bupati Cellica pada Pilkada Karawang 2015 lalu, lewat wadah Barcel ( Barisan Celica-).  Namun H. Enan bersama pasukan Barcel se Kabupaten Karawang, mengaku sangat kecewa di PHP Bupati Cellca,
          

Ketika saya bersama Barcel mengalihkan dukungan pasangan calon Bupati Jimmy-Yusni, maka Barcel saya lebur menjadi " Rajes" (Rakyat Jenius Karawang ) " Suka atau tidak suka, saya bersama Barcel pada Pilkada 2015, ikut memenangkan Cellica jadi bupati," tegas H. Enan. 
              

Alasan saya mengalihkan dukungan ke Paslonbup Jenius, kata H. Enan, karena bersama para punggawa merasa dikecewakan. Makanya, sebagai bentuk kekecewaan saya bersama para pendukung, akan berusaha mati-matian untuk menjadikan Jimmy menjadi Bupati Karawang 2020 - 2025.
            

Sementara H. Hermantono, mantan pentolan Golkar dan mantan anggota DPRD di Davil bekas Kewedanaan Cikampek, Selasa ( 12/10),  mengatakan, guna memenangkan Jimmy-Yusni menjadi Bupati Karawang 2020-2025, akan mengajak para konsituennya untuk memilih Paslon Jenius dengan Nomor urut 3. 
             

Kata H. Hermantono, guna mendulang hak pilih sebanyak-banyak, bukan hanya mengajak para konstituennya di wilayah bekas kewedaan Cikampek saja. Tetapi, H. Hermantono, juga akan mengajak para hak pilih, yang di Kecamatan Tempuran, Lemahabang, Tempuran, Cilebar, Batujayan dan Pakisjaya. (jay)