Pencarian Berita


Jadi Pengacara Jenius, Intruksikan Simpatisan Mantan Bawabup Independen Coblos No 3

Jadi Pengacara Jenius, Intruksikan Simpatisan Mantan Bawabup Independen Coblos No 3

Karawang -- Eskalasi politik di Pilkada sudah mulai menggeliat, menyusul sudah saling dukung mendukung terhadap para calonbup. Bahkan, H. Asep Agustian, SH.MH, asal balon independen mengintruksikan agar para simpatisannya mencoblos calonbup No 3.
        

Bukan sebatas itu, bagi H. Asep Agustian, dia juga secara resmi menjadi pengacaranya paslombup Jimy - Yusni.
     

Dengan tanda tangan hitam di atas putih sebagai Lawyer Jimmy-Yusni ini, Asep Agustian yang sempat menjadi BalonWabup dari jalur independent berpasangan dengan Endang Macan Kumbang ini (Mantan Bapaslon ENAK), kemudian mengintruksikan kepada semua simpatisan Bapaslon ENAK untuk ikut mendukung dan mencoblos Nomor 3 Pasangan Jimmy-Yusni di Pilkada Karawang 9 Desember 2020 mendatang.

Setelah melakukan tanda tangan kontrak dengan Kang Jimmy di kediamannya pada Jumat malam (9/10/2020), praktisi hukum yang lebih akrab disapa Asep Kuncir (Askun) ini menyampaikan alasan dirinya kenapa bersedia menjadi pengacara Jimmy-Yusni.

"Saya melihat eksistensi Adinda Jimmy ini. Jadi anggota DPRD Karawang dua kali sudah, jadi wakil bupati sudah, dan sekarang gilirannya dia harus jadi bupati. Pokoknya harus menang," katanys
        

H. Asep Agustian, juga mengungkapkan, dalam waktu dekat Kang Jimmy akan melakukan syafari politiknya dengan Endang Macan Kumbang. Kendati sebenarnya, Endang Macan Kumbang sudah bersilaturahmi dengan Yusni Rinzani.

"Dari 30 kecamatan dan 309 desa/kelurahan, sekali lagi saya intruksikan kepada semua simpatisan ENAK untuk merapatkan barisan kepada Jimmy-Yusni. Karena saat ini kita sudah JENIUS. Saya tegaskan bahwa kita sudah tidak mau lagi di PHP (Pemberi Harapan Palsu)," katanya.

Disinggung apa saja tugasnya nanti sebagai lawyer Jimmy-Yusni,  Dia menegaskan jika kantor hukumnya akan melakukan investigasi setiap bentuk pelanggaran Pilkada, khususnya yang merugikan pasangan Jimmy-Yusni. Oleh karenanya, Askun menegaskan agar beberapa pihak seperti penyelenggara (KPU dan Bawaslu) hingga Aparatur Negeri Sipil (ASN) untuk bisa bersikap netral di Pilkada.

"Secara pribadi dan keluarga besar, hari ini kita sudah JENIUS. Jadi kantor hukum saya di Galuh Mas akan terus melakukan advokasi terhadap setiap bentuk pelanggaran Pilkada. KPU dan Bawaslu jangan main-main lagi. Kalau masih main-main, maka itulah yang sedang saya tunggu," tegasnya.

         

Sementara  Calon Bupati Kang Jimmy menyampaikan, jika kedatangannya ke kediaman Asep Agustian dalam rangka tanda tangan kontrak lawyer. "Saya dan Teh Yusni meminta Kakanda (Askun) untuk mengawal setiap persoalan advokasi Pilkada untuk kemenangan rakyat Karawang.

" Kehadiran Kang Asep guna  menciptakan penyelenggaraan pilkada jujur, bersih, akuntabel dan transparan. Terutama netralitas baik penyelenggata, ASN dan lain lainnya," pungkasnya.(Jay)