Pencarian Berita


Cegah Penyebaran Covid-19,Polisi Di Tasikmalaya Sosialisasi 3M

Cegah Penyebaran Covid-19,Polisi Di Tasikmalaya  Sosialisasi 3M

Tasikmalaya -- Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya,Jawa Barat anggota Polsek Kadipaten Polresta Tasikmalaya gencar melaksanakan Sosialisasi Protokol 3M lawan Covid -19.Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Kadipaten Polresta Tasikmalaya Kamis(01/09/2020).

Kapolsek Kadipaten AKP Erustian mengatakan, tujuan kegiatan ini rutin diadakan untuk dapat mensosialisasikan protokol kesehatan yaitu dengan cara wajib menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak, agar terhindar dari virus Covid-19, katanya.

Sambungnya, pada kesempatan itu, pihaknya mengajak seluruh warga masyarakat agar taat dan patuh pada protokol kesehatan serta memberikan contoh yang baik antar sesama.

“Selain sosialisasi Protokol 3M lawan COVID-19, dibagikan pula masker gratis .” Ujar Kapolsek.

“Pembagian masker dibagikan untuk Pengguna Jalan. Kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 19),” ungkapnya.

Lebih lanjut, “Kapolsek berharap dengan rutin digelarnya kegiatan ini seluruh warga masyarakat dapat terbiasa menerapkan protokol 3M Lawan COVID-19,” Pungkasnya.(rendi b)