Pencarian Berita


Polsek Cisayong Pasang Baliho Maklumat Kapolri Terkait Corona dan Himbau 3M

Polsek Cisayong Pasang Baliho Maklumat Kapolri Terkait Corona dan Himbau 3M

TASIKMALAYA -- Jajaran Polsek Cisayong,Polresta Tasikmalaya melakukan pemasangan baliho ukuran besar terkait maklumat Kapolri tentang antisipasi virus corona (Covid-19).

"Kami sengaja memasang maklumat Kapolri tentang antisipasi virus corona dengan ukuran besar agar masyarakat bisa membaca dan mengetahuinya," kata Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat Jumat(25/09/2020).

Ia mengatakan,pemasangan maklumat Kapolri itu bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mengatasi pencegahan penyebaran COVID-19.

Pemasangan maklumat itu juga dilakukan oleh anggota Polsek Cisayong, Polresta Tasikmalaya.

"Ada sekitar beberapa titik di Kecamatan ini, yang kami pasang dengan ukuran besar agar masyarakat bisa membaca dan tahu maksud dari isi maklumat Kapolri itu," ucap Kapolsek.

Selain itu, sampai saat ini pihaknya masih menggelar patroli cipta kondisi terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Para anggota terus menyisir semua tempat nongkrong atau keramaian yang ada di Kecamatan Cisayong sungai ini untuk dibubarkan.

Selain itu pihaknya juga terus mengimbau kepada masyarakat agar berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona itu.

"Satu persatu lokasi yang masih ditemukan masyarakat berkumpul kami sambangi untuk diberikan imbauan agar membubarkan diri,"pungkasnya.(rendi b)