Pencarian Berita


Empat Jabatan Kapolsek Mutasi di Jajaran Polres Sumedang

Empat Jabatan Kapolsek Mutasi  di Jajaran Polres Sumedang

SUMEDANG,- Kapolres Sumedang  AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin serah terima jabatan (sertijab) di jajaran Polres Sumedang yang dilaksanakan Mako Polres Sumedang,adapaun jabatan yang di mutasi antara lain ,  Kabag Sumda, Kapolsek Jatinangor, Kapolsek Ujungjaya dan Kapolsek Conggeang, Jumat (25/9/2020).

Kapolres AKBP  Eko dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan merupakan hal biasa dan  bagian siklus dalam pembinaan karir SDM Polri, yakni mutasi dan pengakhiran dinas,ini guna menjamin dinamika manajerial dan generasi kepemimpinan  yang perlu terus dilakukan oleh organisasi Polri,dan  Proses tata kelola managemen sumber daya manusia yang benar, diyakini akan mampu menyiapkan kader-kader pemimpin terbaik Polri, sehingga akan membawa keberhasilan pencapaian tujuan organisasi di lingkungan Polri dan pada umumnya Masyarakat.

“Polri itu di adalah  selaku pelayan dan pengayom masyarakat untuk bertindak out of the box demi membantu masyarakat hal yang kita sudah lakukan, di antaranya pembentukan tim pemburu pelanggar protokol kesehatan dan pemberian bansos bagi masyarakat terdampak covid-19 sehingga diharapkan dapat mengurangi tensi sosial di masyarakat, baik tensi horizontal antar masyarakat maupun tensi vertikan antara masyarakat dan pemerintak,”ujarnya.

Eko lebih lanjut menyampaikan” Adapun pejabat yang di mutasi dan hari  dilaksanakan serah terima jabatan diantaranya, Kabag Sumda dari AKBP Amrizal M. Nur kepada Kompol Suhari,Kapolsek Jatinangor dari Kompol Denny Ginanjar Solichin kepada AKP Aan Supriatna,
Kapolsek Ujungjaya dari AKP Aan Supriatna kepada Iptu Luhut Sitorus dan Kapolsek Conggeang dari AKP Jeje Heryanto kepada IPTU Adang Sobari.

Eko berpesan bagi seluruh Polri terutama bagi yang baru diserahkan terimakan,ciptakan kondusif warga dn hindari hal-hal yang tidak di inginkan,amanat tetap kita ingat sebab Polri itu adalah sebagai pelayan,pengayom masyarakat,ujarnya.(Riks )