Pencarian Berita


Jimmy Dapat No Urut 3, Dua Keinginannya Terkabul

Jimmy Dapat No Urut 3, Dua Keinginannya Terkabul

Karawang -- Pasangan Calon Bupati H. Jimmy, wakil bupati, Yusni, dapat nomor urut 3 pada pelaksanaan kocok nomer, yang digelar KPUD, Kamis (24/9) Axsaya, Telukjambe. Ini, berarti, dua keinginan Kang Jimmy sudah tercapai, dan tinggal selangkah lagi untuk menuju Karawang satu.
       

Keinginan pertama Kang Jimmy, ingin berdampingan dengan Partai Gerindra sudah terkabulkan. Dan hari ini keinginan Kang Jimmy ingin nomor urut 3 terkabulkan. 
          

Dalam hal ini, para calom pemilh Paslonbup Jenius merasa senang dengat nomor urut 3 . Bahkan kata mereka, nomor urut 3 merupakan nomor keberuntungan
         

" Dengan nomor urut 3, berarti, sosialisasinya ke masyarakat paling simpel. Lewat peragaan bisa dijelaskan 1 dibuka kartu, 2 dilihat, dan ke 2 kartu suara dicoblos," terang Lurah Wirya salah seorang mantan Kades di Kecamatan Karawang Timur.
          

Menurut mantan Kepala Desa ini, dukungan ke paslonbup Jenius terus mengalir, pra dan paska pengambilan nomor urut. Mereka tampaknya sudah kebelet, ingin memenangkan Paslonbup Jenius nomor urut 3 di Pilkada Karawang 2020.
        

Karawang butuh bupati baru, Ahmad Jamakhsyari bupatinya, Yusni wakil bupati. Tampaknya, lirik mars tersebut memacu para hak pilih, guna menjadikan Kang Jimmy, menjadi Bupati Karawang.
         

Lewat prosesi pengambil urut, diketahui paslonbup Yesy - Aldy Fairus kebagian nomor urut satu, dan Celli - Aep  dapat nomor urut 2. (jay)