Pencarian Berita


Kapolres Sumedang Bersama Bupati Sumedang Lepas Pemburu Pelanggar Prokes

Kapolres Sumedang Bersama Bupati Sumedang Lepas  Pemburu Pelanggar Prokes

Sumedang -- Kapolres Sumedang AKBP.Eko Prasetyo yang baru menjabat sebagai Kapolres Sumedang Bersama Bupati Sumedang DR.H.Dony Ahmad Munir melepas Tim langsung Mako Polres Sumedang Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19  ,Kamis (24/09) hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19  yang sampai saat ini pasien terpapar covid-19  terus miningkat baik untuk Kabupaten Sumedang maupun secara Nasional.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir bersama Kapolres Sumedang AKBP.Eko Prasetyo langsung melepas para pemburu bagi para pelanggar protokes ,dan Bagi Warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 harus bersiap menghadapi tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Sumedang. Pasalnya, tim tersebut telah diresmikan dan bahkan dilepas Bupati dn Kapolres.

Kapolres Sumedang AKBP.Eko.Prasetyo dalam sambutanya menyampaikan” “Yang perlu kita ketahui dan pahami bersama bahwa dinamika penyebaran Covid-19 masih perlu diwaspadai, sehingga pemerintah Kabupaten Sumedang membentuk Tim Pemburu Prokes yang langsung di pimpin Pihak kepolisian saat ini dibentuk tim pemburu pelanggar protokol kesehatan Covid-19. Tujuannya untuk meminimalisir adanya pelanggaran prokes,”ujarnya.

Eko lebih lanjut mengatakan” tujuan dibentuknya tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Sumedang juga untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan menegakkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan secara masif, mengingat penyebarannya masih terus berjalan.

“Harapannya untuk meminimalisir penyebaran dan menghilangkan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang khususnya, umumnya Indonesia,” pungkas Eko. (Riks )