Pencarian Berita


Kepala BPBD Karawang Drs.Yasin Sebut Bupati Cellica "Tidak punya Apa apa"

Kepala BPBD Karawang Drs.Yasin Sebut Bupati Cellica

Karawang - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Karawang, Drs. Yasin, mengatakan, bahwa Bupati Cellica, selama menjabat Bupati Karawang, tidak punya apa apa. Kata Ka BPBD, punya mobil juga itu mobil orang tuannya, dan punya rumah di Grand Taruma juga dijual.
          

Ini dikatakan Kepala BPBD Karawang saat menjawab pertanyaan, adanya kontroversi harta kekayaan bupati Karawang di LHKPN - KPK terjadi penurunan." Memang ibu tidak punya apa-apa selama menjadi Bupati Karawang. Punya mobil juga, merupakan pemberian dari orang tuannya," Tegas Yasin, Kepala BPBD Karawang, Rabu(23/9) di kantornya.
           

Sekitar pertanyaan Kepala BPBD tersebut, disoal Alumni Unsika Karawang, Hegel Yusup. Kata Hegel, apa yang diucapkan, Kepala BPBD Karawang Yasin, merupakan sebuah penghinaan terhadap urang Karawang.
           

Ternyata bukan Hegel saja yang menyoal pernyataan Kepala BPBD tersebut, tapi salah seorang mantan Bupati Karawang, berucap itu bohong besar kalau jadi bupati Karawang tidak punya apa-apa. " Tidak punya apa apa, tidak punya apa apa, jangan ngelawak deh," ucap salah seorang mantan Bupati Karawang.
          

Menurut Hegel, APBD Karawang sudah nembus angka 4,6 Trilyun. Pabrik di zona dan kawasan industri Karawang ada sekitar 1500 pabrik. " Jangan menghina urang Karawang lah, Kepala BPBD Karawang," tegas Hegel.
          

Pada hakekatnya, Hegel, mengapresiasi punya bupati yang jujur, tidak memperkaya diri selama menjabat bupati. Tetapi kalau pertanyaan Kepala BPBD bupati pujaannya saat menjabat Bupati Karawang tidak punya apa-apa itu sangat menyinggung perasaan urang Karawang. (jay)