Pencarian Berita


Jelang Pilkada Covid -19 Mengganas, Cellica Inspeksi ke PT. PK 22 Karyawan Terpapar

Jelang Pilkada Covid -19 Mengganas, Cellica Inspeksi ke PT. PK 22 Karyawan Terpapar

Karawang -- Paska Bupati Karawang inspeksi mendadak ke PT. PK Dawuan, Cikampek, diketahui 22 karyawan terpapar Covid 19. Berita itu menjadi viral, karena sebelumnya penyebaran corona tersebut sekitar penyebarannya mengalami peningkatan di beberapa kecamatan Kabupaten Karawang.
            

Melihat penyebaran menjelang Pilkada Karawang semakin mengganas, Hegel memohon, agar bupati jangan hanya Sidak ke PT. PK Dawuan Cikampek saja. Tetapi Sidak tersebut harus juga dilakukan ke pabrik-pabrik yang berada di Kawasan dan zona industri di Karawang.
            

Bupati, kata Hegel, guna mempersempit penularan Covid 19 harus getol, melakukan Sidak ke pabrik pabrik yang berada di Karawang. " Bupati menjelang Pilkada harus getol Sidak Covid 19, agar bisa mengetahui, orang orang yang terpapar dan menularkanya ke orang lain," kata Hegel.
         

Sekitar Sidak ke PT. PK, Dawuan, Cikampek, dan diketahui 22 karyawan terpapar Covid 19 diapresiasi Hegel. Betapa tidak, perusahaan yang begitu safety di segala bidang saja, karyawannya bisa diketahui bupati ada yang terpapar.
         

Dalam hal ini, Hegel, selaku alumni Unsika sangat mendukung sekitar Sidak Covid 19 ke pabrik pabrik. " Saya sangat khawatir dengan penular Covid, terlebih beberapa kecamatan menurut informasi tengah mengalami peningkatan : ujar Hegel.
           

Seperti yang tersebat lewat postingan ke beberapa group WA, Kecamatan Jatisari masuk peringkat pertama, Dengklok positif 19 orang, Tempuran positif 11 orang, Wadas positif 15 orang, Rawamerta positif 14 orang, Klari 13 orsng, Pangkalan 11 orang, Cikampek 10 orang, Jatisari 26 orang, Telukjambe 11 orang, Karawang Wetan 12 orang, Tanjungpura 13 orang. (jay)