Pencarian Berita


AKBP Eko Prasetyo Jabat Kapolres Kabupaten Sumedang

AKBP Eko Prasetyo Jabat Kapolres Kabupaten Sumedang

SUMEDANG,– Serah terimah Jabatan Kapolres Sumedang,Kapolres sebelumnya dijabat  AKBP Dwi Indra Laksmana digantikan AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Sertijab dilaksanakan di Mako Polres Sumedang, Kamis (17/9/2020).

AKBP Dwi Indra Laksmana dalam sambutanya  menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran Polres Sumedang dan kepada masyarakat Sumedang,selama menjabat Kapolres Sumedang tentu ada kesalahan sebab saya hanya manusia biasa,dan pelayanan selama ini apabila belum bisa melayani secara maximal,”ujarnya.


“Indra lebih lanjut mengatakan” Pergantian di tubuh polri merupakan hal biasa,semoga pengganti saya AKBP.Eko Prasetyo  akan jauh lebih baik dalam menjalankan tugas dan Amanat ini ,Mohon maaf apabila selama saya menjabat ada kesalahan,saya bersama keluarga mohon diri dari Kabupaten Sumedang dan  Selamat bertugas ,” ungkapnya.


Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam sambutanya “mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama membawa Kabupaten Sumedang kondusif,“Mari kita bahu-membahu menjaga kamtibmas. Kepada masyarakat Sumedang, saya mohon juga kerja samanya,” ujarnya. (Riks )