Pencarian Berita


Urang Karawang Diminta Bareng Dukung Pembangunan

Urang Karawang Diminta Bareng Dukung Pembangunan

Karawang -- Urang Karawang diminta ba barengan dukung pembangunan. Karena, pembangunan Karawang. Harus bisa dirasakan oleh urang Karawang.
         

Ini dikatakan anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, H. Endang Sodikin, Senin(14/9) lewat postingan vidio singkat, di sela sela HUT Karawang ke ,387. Yang diviralkan juga lewat group WA silaturahmi.
         

Banyak yang berkomentar ketika anggota wakil rakyat itu, mengajak rakyatnya.Bahkan, meminta, jika ada oknum pejabat atau siapapun yang ketahuan mengemplang dana APBD, harus tegas segera seret ke pengadilan.
         

" Rakyat mah bebas, diajak ngawangun sasarengan hayu, tapi anggaran yang berasal dari rakyat jangan dibiarkan dikemplang oknum tidak bertanggungjawab," kata Ote warga Karawang.
         

Kedepan atau jika sudah ada bupati baru, kata Ote, antara perencanaan pembangunan suatu proyek dengan penyediaan dananya harus ngepas. Dan jangan ada proyek pembangunan digantung, dengan alasan dana anggarannya hanya cukup sampai disitu.
        

Atau sebaliknya, kata Ote, dana APBD cukup pantastic, eh kwalitas pembangunannya sangat mengecewakan. Kata Ote, ada pembangunan pedestrian, yang diduga hasilnya kurang memuaskan. (jay)