Pencarian Berita


Hj Cucu : Pemborong Jangan Takut Proyek Dimonopoli

Hj Cucu : Pemborong Jangan Takut Proyek Dimonopoli

Karawang -- Pemborong yang selama ini sudah bermitra dengan Pemkab di setiap OPD, jangan takut ada monopoli proyek.Hal ini, jika Aep jadi wakil bupati Karawang, dalam kiprahnya hanya untuk membangun dan melayani kepentingan rakyat di negeri lumbung padi. 
            

" Ketika anak saya jadi wakil bupati, hanya ingin melihat Karawang indah dengan penghijauannya, dan Interasih ( Indah Tertib Aman dan Bersi) wilayah kabupatennya. Kemudian irigasi dan menuju sentra pertanian, dibenahi atau dibangunkan kembali,  hinga bisa mendongkrak penghasilan petani atau rakyat Karawang, " kata H. Cucu, ibunda Cawabup H. Aep Saepuloh. 
            

Karawang kata H. Cucu, memiliki predikat lumbung padi, yang berdampingan denga zona dan kawasan industri terbesar se Asia Tenggara. Nah untuk menggali potensi PAD,  kedua duanya harus dipertahankan.
             

Saya merestui H. Aep untuk menjadi orang nomor 2 di Karawang,  bukan untuk memonopili proyek proyek yang sumber dananya berasal dari APBD. Tapi yang lebih utama melalui pengabdiannya,  bagaimana Kabupaten Karawang ini menjadi lebih baik lagi. 
            

Kata H.  Cucu,  jika anaknya menjadi wakil bupati, lewat kiprahnya harus menjadi panutan rakyatnya. Dan tidak mau anak saya punya stigma buruk, saat menjabat maupun setelah lengser dari jabatannya. 
           

H. Cucu,  setelah merestui anaknya untuk nyalon bupati,  setiap malam selalu berdos,  agar putranya menjadi wakil bupati yang amanah. Dan menanggalkan profesi bisnis yang belakangan ini digelutinya. 
           

Jauh sebelum mau nyalon wakil bupati,  H. Cucu wewanti wanti, jangan bermain dengan proyek APBD. Kenapa demikian?,  merasa khawatir, ada kehilapan, yang ujung ujungnya harus berhadapan dengan aparat penegak hukum. (jay)