Pencarian Berita


Stok Darah Berkurang, Polres Banjar Gelar Donor Darah

Stok Darah Berkurang, Polres Banjar Gelar Donor Darah

Banjar -- Berlokasi di Lobi Utama Polres Banjar Polda Jabar, Kapolres Banjar Polda Jabar 
AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. pimpin kegiatan bakti sosial donor darah dengan personel Polwan dan personel Polres Banjar sebagai pendonor darah, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 72, Selasa (11/8/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa dengan bekerja sama dengan PMI Kota Banjar Polres Banjar Polda Jabar melibatkan Sebanyak 126  pendonor darah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa Kita akan mewujudkan Polwan yang Promoter, Polwan yang peduli kepada masyarakat, karena dari setetes darah yang diberikan, sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Laksanakan donor darah ini dengan baik, dengan penuh keikhlasan dan semoga kegiatan ini bermanfaat" ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan  sebagai penjaga gerbang disiplin protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19, diucapkan terima kasih kepada PMI kota Banjar yang telah membantu kegiatan donor darah ini" kata Kapolres Banjar Polda Jabar.(hms/ril)