Pencarian Berita


Jimmy Memimpin Dimulai dari Internal Keluarga

Jimmy Memimpin Dimulai dari Internal Keluarga

Karawang -- Kang Jimmy, Calon Pemimpin diperagakan dari internal keluarga. Dia selaku pemimpin keluarga bersikap bijak, lebih mengedepankan keterbukaan disertai dengan diskusi. 
          

Hal ini,  bisa kita lihat saat Kang Jimmy bersama anak kesayangannya,  Dimazs Maulana Hasby, melakukan bimbingan, demi masa depan. Ketika bersama dengan anak kesayangannya,  sebagai orang tua, Kang Jimmy, menyempatkan untuk memberi waktu diskusi ringan. 
            

Dalam hal ini, Dimazs, selaku anak kesayangan, tampak terlihat santun, tetep hormat pada orang tuanya yang wakil bupati itu. Maklumlah, Dimazs terlahir dari lingkungan yang mumpuni ilmu agamanya. 
           

Berangkat dari memimpin kalangan internal keluarga tadi, sikap Kang Jimmy,  bisa kita lihat juga saat memimpin rakyat Karawang. Pada berbagai kesempatan bertemu dengan rakyatnya, ilmu agama yang dimilikinya diberikan kepada rakyatnya. 
            

Lewat acara formal seremonial, santai saat bertemu rakyatnya, selalu terselip agama yang sifatnya educasi. Swhingga lewat diskusi yang sifatnya ringan itu,  kita bisa menyerap dan mengambil ilmu agamanya
         

Diakui, Darwis, warga jantung kota Karawang,  Jimmy, seorang sosok calon bupati, yang dilengkapi ilmu agama, politik dan pemerintahan. Kata Darwis,  di bidang agama Jimmy jebolan pesantren,  di bidang politik dia ketua partai,  dan di bidang pemerintahan Jimmy seorang wakil bupati. (Jay)