Pencarian Berita


Sayuti Haris Terpilih Ketua KONI Lagi Terpilih Secara Aklamasi

Sayuti Haris Terpilih Ketua KONI Lagi Terpilih Secara Aklamasi

Karawang -- Sayuti Haris terpilih kembali menjadi Ketua KONI Kabupaten Karawang priode 2020 - 2024. Dia dipercaya lagi untuk memimpin  lembaga yang mewadahi cabang olah raga, melalui proses demokrasi,  melalui forum voting. 
           

Dengan terpilihnya kembali Sayuti Haris,  berarti dia, dua kali memegang tampuk pimpinana KONI tersebut. Sangatlah wajar kalau Sayuti Haris terpilih menjadi ketua KONI untuk kedua kalinya, karena dianggap mampu mensinergikan cabang cang olah raga yang berada dibawah naungan KONI
               

Paska terpilihnya Sayuti Haris untuk pimpinan kepengurusan 2020 - 2024, keberadaan dalam posisi demisioner. Dimungkinkan dalam tempo dua pekan,  akan terbentuk kepengurusan baru, guna melaksanakan roda organisasi 4 tahun mendatang. 
            

Dalam hal ini Sayuti Haris, selain mampu mensinergikan, ke internal lembaga yang dipimpinnya dia juga bisa mensinergikan dengan pihak ekternal. " Sayuti Haris juga sosok yang humanis, " kata salah seorang atlit angkat besi. 
          

Kehadiran Sayuti Haris,  kata salah seorang atlit tadi, diharapkan bisa memajukan setiap cabang olah raga. Karena dengan cabor cabor yang kuat,  setidaknya bisa membawa harum nama kabupaten Karawang 
          

Dalam hal, merekrut kepengurusan KONI priode 2024, diharapkan bisa solid dalam pengeloan lembaga KONI tetsebut. Hal ini,  KONI juga harus bersinergi dengan Pemkab. (jay)