Pencarian Berita


Kapolsek Rajapolah Panggul Keranda Jenazah Purnawirawan Polri Yang Meninggal

Kapolsek Rajapolah Panggul Keranda Jenazah Purnawirawan Polri Yang Meninggal

TASIKMALAYA -- Kapolsek Rajapolah Polresta Tasikmalaya, AKP Dede Darmawan, ikut takziah Ke Pemakaman purnawirawan polri Peltu Muhtar  yang meninggal dunia di Kampung Panembong,Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat Sabtu (04/07/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek datang ke rumah duka tidak hanya sendirian, melainkan bersama  Kanit Binmas Ipda Subarman serta anggota Polsek Rajapolah dan turut menshalati jenazah almarhumah.

Bukan hanya hadir, duduk dan berbincang bersama kerabat keluarga duka, namun Kapolsek bersama anggotanya, juga terlihat ikut mengangkat keranda mayat, menuju ke lokasi pemakaman di tempat  Pemakaman keluarga di Kampung panembong, Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat yang dilaksanakan secara sipil.

Kapolsek Rajapolah AKP Dede Darmawan mengatakan,  bentuk rasa duka kepada Purnawirawan Polri Peltu Muhtar, Karena di satu keluarga kedinasan semua anggota adalah keluarga.

ôKami turut bela sungkawa kepada Purnawirawan Polri Peltu Muhtar yang meninggal dunia, Rasa duka kami rasakan apa yang di rasakan oleh anggota keluarganya, ôkata Kapolsek.(rendi b)