Pencarian Berita


Terdakwa Menangis Saat Membacakan Permohonan Maaf Ke Adik Ayu Azhari

Terdakwa Menangis Saat  Membacakan Permohonan Maaf Ke Adik Ayu Azhari

Bandung -- Adik Ayu Azhari, Lukman Azhari memberikan  keterangan sebagai saksi dalam perkara dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Chendy Srikandy mantan istri sirinya.

Sidang yang dipimpin majelis Hakim I Dewa Gede Suarditha,SH,MH. Digelar diruang IV  Pengadilan Negeri Bandung Jl.RE.Martadinata,dengan agenda keterangan saksi dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Melur. Kamis(2/7/2020)

Dihadapan majelis Hakim Saksi korban Lukman Azhari,Kejadiannya pada tahun 2017  berawal ketika Medina meminta agar Chendy  menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Lukman di Instagram.

"Sebenarnya ini permasalahan pribadi, tidak ada hubungannya dengan Medina,tapi karena ada dugaan pelanggaran  UU ITE pencemaran nama baik", terang adik Ayu Azhari  ucap adik Ayu Azhari.

Menjawab pertanyaan Hakim,terhadap itikad baik terdakwa Chendy" tidak pernah ada permohonan maaf"kata Lukman.

Hakim pun bertanya kepada terdakwa,bagaimana terdakwa.Saat itu Chendy pun berdiri kemudian membaca permohonan maaf yang sudah dipersiapkan dalam kertas lalu dibacakan, tangispun tak terbendung.

Atas permohonan maaf mantan istri siri," saya memaafkan tapi tidak sekedar minta maaf,namun bersih kan juga nama baik saya,semuanya disrahkan kepada majelis hakim",ujar Lukman.(pri)