Pencarian Berita


Mantan Kepala BPN Pegang Bukti Pengembalian Uang Rp 200 juta

Mantan Kepala BPN Pegang Bukti Pengembalian Uang Rp 200 juta

Karawang - Mantan Kepala BPN Karawang mengakui, kini memegang bukti kwitansi mengembalian uang Rp 200 juta. Bahkan, saat mengembalikan uang Rp 200 juta tersebut, disaksikan seorang kepala seksi, yang kini masih bertugas di BPN Karawang.
            

Namun mantan Kepala BPN tersebut, tidak bersedia memberi poto kopinya, saat diminta dikirimkan melalui HP.Dan malah berjanji untuk ketemu di darat, guna memberikan permintaan konfirmasi Indofakta online.
           

Dalam hal ini, mantan Kepala BPN tadi, sempat mengirim penggalan kata melalui WA, yakni " masalah abdi mah abdi mah tos tuntas,"  kata mantan Kepala BPN Karawang lewat Coment WA nya.
        

Dia mengakui, saat menjadi Kepala BPN Karawang disodori uang Rp 200 juta oleh S, yang diduga selaku perantara dari perusahaan guna mengurus perijinan, yang sedang mengurus proyek PLTU di Cilamaya. Bahkan S sempat menjadikan uang Rp 400 juta
           

" uang Rp 200 juta dari S, sampai saya pindah ke Bandung masih utuh, tidak diganggu sepeserpun. Makannya ketika dia bersama temannya datang menemui saya di Bandung, ya dikembalikab dengan utuh," kata mantan Kepala BPN tersebut.
            

Menyusul telah dikembalikannya uang Rp 200 juta kepada S bersama seorang temannya, masalah abdi naon deui. " S bersama temannya yang menerima uang pengembalian Rp 200 juta tersebut," tandasnya. (Jay)