Pencarian Berita


Karawang Masih Butuh Sekda Acep Jangan Mundur, Karena Dicawabupkan

Karawang Masih Butuh Sekda Acep Jangan Mundur, Karena Dicawabupkan

Karawang -- Pemkab Karawang masih butuh tife Sekda seperti, Drs. H. Acep Jamhuri. Sekda Acep, moralnya bagus, ngayomi, religi, fleksibel, tidak sombong, tidak arogan, dan bisa diterima semua golongan di negeri lumbung padi.
           

Wadow, ngeri kalau Acep Jamhuri, sampai menanggalkan jabatan Sekda, karena diiming- imingi jadi balon wakil bupati. Karawang lima tahun ke depan masi butuh tife Sekda Acep, nanti setelah 5 tahun, jangan tanggung tanggung nyalon bupati aja," kata syahrul, warga jantung kota Karawang.
            

Menurut Syahrul, jangan korbankan Sekda Acep, hanya untuk kepentingan calon Karawang 2. Acep urang Karawang harus diberi waktu untuk mengurusi di lingkungan Pemjab, dan rakyat Karawang.
            

Dalam hal ini, kata Syahrul, Pk. Acep jangan dijongklokan, guna pemenuhi ambisi beberapa pejabat setingkat eselon dua dilingkungan Pemda Karawang bisa menangis jika Sekda Acep, lengser Keprabon," kata Syahrul.
            

Kata Syahrul, Pk. Acep harus kasihan terhadap urang Karawang, baik itu di kalangan ASN, maupun berbagai kalangan lain. Pada jabatan Sekda pun, kalau ingin mengabdi kepada urang Karawang sudah cukup.
         

Pak Sekda Acep, kalau memang kebelet ingin menduduki jabatan politik dan nanti saja lima tahun ke depan. Raihlah jabatan bupati, bonyok duit juga, ga penasaran. (jay)