Pencarian Berita


Cegah Kejahatan di Objek Vital, Anggota Polsek Rajapolah Patroli Ke Sejumlah Bank

Cegah Kejahatan di Objek Vital, Anggota Polsek Rajapolah Patroli Ke Sejumlah Bank

TASIKMALAYA -- Antisipasi adanya Aksi Vandalisme, C3, dan Premanisme, dan terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota menggelar giat Patroli pada Sabtu, (06/06/2020) siang.

Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Darmawan melalui siaran Pres Humas Polres Tasikmalaya Kota menyatakan Sasaran patroli dialogis Polsek Rajapolah adalah ke kompleks perumahan dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

"(Objek patroli adalah ) Yang sedang berkumpul, patroli obyek vital berupa minamarket,Perbangkan,Pasar Dan sejumlah Obyek vital lainya Yang ada di wilayah hukum Polsek Rajapolah,Polres Tasikmalaya Kota, Tegas AKP Dede Darmawan. 

AKP Dede Darmawan menambahkan bahwa dalam Giat Patroli ini, petugas juga memberikan imbauan atau edukasi terkait wabah Covid-19. Antara lain dangan memberikan arahan kepada warga agar selalu hidup bersih mulai dari kita untuk kita.

Hindari kontak langsung dengan teman, saudara, jaga jarak aman 2 meter dan imbauan Kamtibmas kepada kalangan security kantor, agar lebih meningkatkan pengawasan keamanan di dalam masa New Normal ini.(Rendi B)