Pencarian Berita


Di Karawang, Jalan Lintasan Rakyat Ditutup

Di Karawang, Jalan Lintasan Rakyat Ditutup

Karawang -- Bupati Karawang, Cellica, sok kuasa?. Jalan lintasa rakyat antara RDB dengan kantor Pemkab ditutup.
         

Bukan itu saja, trotoar Bay-Pas Ahmad Yani, yang masih bagus. Indah dan Interasih ( Indah Tertib Aman dan Bersih, diganti dengan bangunan trotoar baru. Tidak kira kira nominal proyeknya cukup pantastik, diduga pelaksanaannya tidak maksimal.
           

Dari rezim bupati Orba hingga Ode Reformasi, baru Bupati Cellica yang menutup akses jalan, antara Stadion Singaperbangsa hingga Gedung DPRD. " Karuan saja menyengsarakan pengemudi kendaraan yang melintas " kata Endang Bachtiar.
         

Menyusul gelar aksi mahasisa, Jum'at (22/5) tembok penutup jalan RDB - Pemkab, ikut disegel. Penyegelan kantor bupati dan wakil bupati, merupakan bagian dari lintas mahasiswa di Karawang, akibat tidak transparannya penanganan pandemi covid 19.  
        

Menurut Ihsan, Korlap aksi demo, kita ingin penerimaan bantuan pandemi covid, dibuka secara transfaran secara online. Hal ini, agar keberadaan bantuan tersebut, mudah diakses, baik dari segi jumlah penerimaan, maupun penggunaannya.
          

Dalam hal ini, kata Ihsan, jangan sampai, sekitar alokasi dana APBD tidak singkron penggunaanya, antara Dinsos sama Pemkab. Sangat ironis, seorang Kepala Dinsos saat ditanya wartawan sekitar besaran dana APBD untuk warga terdampak Covid, jawabannya harus ke Sekda. (Jay)