Pencarian Berita


PT.Alfamart Trijaya Beri Bantuan Sembako, APD dan Sanitizer ke Pemkab Sumedang

 PT.Alfamart Trijaya Beri Bantuan Sembako, APD dan Sanitizer ke Pemkab Sumedang

SUMEDANG,— Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang menerima bantuan dari PT. Sumber Alfaria Trijaya (alfamart) Cabang Bandung berupa Sembako, APD dan sanitizer.

Menengar Regional Rinado menyerahkan bantuan secara simbolis ke Pemerintah Sumedang dan di trimah Wakil Bupati H.Erwan Setiawan  di Pendopo IPP, Rabu (20/5/2020).

Branch Corporate Comunication Alfamart Elisa Refila mengatakan, bantuan  yang diberikan merupakan sebagai bentuk kepedulian manajemen Alfamart atas maraknya Pandemik Covid-19 di seluruh Dunia dan pada umumnya di Kabupaten Sumedang.

Adapun bantuan tersebut berupa 160 paket Sembako, 25 coveral, 25 face shield dan 36 hand sanitazer, dan diperuntukkan bagi tenaga kesehatan di Kabupaten Sumedang dalam rangka penanganan Covid-19.

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya (alfamart) seraya berharap  bisa menggugah para pengusaha lain untuk ikut membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Alfamart. Inilah bentuk kepedulian pengusaha di Kabupaten Sumedang. Saya berharap para pengusaha lain yang ada di Sumedang bisa ikut tergugah untuk membantu penderitaan masyarakat kita,” harap Wabup.

Wakil Bupati Erwan Setiawam mengenai perpanjangan PSBB di Kabupaten Sumedang, mengatakan tidak akan dilaksanakan secara parsial tetapi akan secara keseluruhan yang akan dilaksanakan sampai tanggal 29 Mei 2020 mendatang.

“Karena akhir menjelang Lebaran ini para pemudik akan semakin meningkat. Oleh karena itu, penjagaan terutama di Posko Point C harus lebih ditingkatkan agar para pemudik tidak langsung berbaur dengan masyarakat,” pungkasnya. (Riks )