Pencarian Berita


Ada Pernyataan Satgas Covid- 19, Darwanto Meninggal Karena Penyakit Paru-paru sudah Akut

Ada Pernyataan Satgas Covid- 19, Darwanto Meninggal Karena Penyakit Paru-paru sudah Akut

Karawang -- Ada pernyataan dari, dr. .Satgas Covid 19 , bahwa, Darwanto Adi, Kabid Latas Disnakertan, meninggal bukan karena terjangkit Covid-19, tapi karena mengidap penyakit paru paru yang sudah akut.
          

Terkait dengan prosesi pemakamannya ditangani petugas khusus, hal ini katanya, sekitar penyebaran paru paru akut sama dengan Covid 19. Pertanyataan tersebut diterima dari Herry Herawati, Kasubag Kepegawain Disnaker Karawang, Sabtu ( 29/3) melalui WA di HP nya.
          

Lewat WA yang diterima, Herry,  ditulis, kepala Puskesmas Cikampek, sudah mengklarifikasi, bahwa Darwanto Adi, punya sejarah penyakit paru paru. Kemudian, selama sakit yang dideritanya, almarhum diisolasi di RSUD.
           

Menyusul adanya pernyatan tersebut, setidaknya bisa menjawab sekitar beredar dan viralnya meninggal almarhum di medsos, atas dugaan terjangkit Covid 19. " saya mendapat kiriman berita itu, melalui WA " kata Herry Herawati.
          

Sejauh ini belum diperoleh konfirmasi dari pejabat berkompeten di lingkungan Pemkab Karawang, sekitar sebab dan akibatnya, Darwanto Adi, Kabid Latas Disnakertran Karawang
           

Begitupun dari Wakil Bupati Karawang. H. Ahmad Zamakhsyari. Kang Jimmy, hingga kini belum bisa.(jay)