Pencarian Berita


Kabid Lattas Disnaker Meninggal, diduga Terjangkit Covid - 19

Kabid Lattas Disnaker Meninggal, diduga Terjangkit Covid - 19

Karawang - Seiiring dengan ucapan belasungkawa dari teman sejawat dan mitra kerjanya atas meninggalnya, Darwanto Adi, Kabid Lattas Disnaker Karawang, tiba tiba beredar di Facebook, poto yang memakamkan almarhum mengenakan pakaian lengkap anti corona.
           

Herry salah seorang teman almarhum, menjelaskan, istri almarhum, sempat melaporkan kepada bu Susi, bahwa almarhum, mengalami sakit dan radang tenggorokan dan paru paru. Herry, baru merasa kaget, Sabtu (29/3) tiba tiba Darwanto Adi dikabarkan meninggal.
          

Sejauh ini, Herry, belum tahu secara pasti, apakah Darwanto Adi, positif terjangkit Covid 19. Herry, juga melihat dari postingan di Facebook, prosesi pemakamannya mengenakan pakaian khusus.
          

Gani, warga yang tinggal di jantung kota Karawang mengatakan, dia mengetahui Darwanto Adi, meninggal dunia dari poto yang diterima lewat HP nya. Poto yang diposting, sekitar prosesi pemakaman dilakukan petugas khusus mengenakan seragam anti corona.
          

Beredarnya poto almarhum Darwanto Adi, yang tersebar di medsos, dengan caption, almarhum positif terjangkit covid 19, sudah dikonfirmasikan kepada Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, namun hingga kini belum mendapat jawaban. " Nanti dulu ya, saya lagi bersama Kapolsek dan camat dulu ya " kata Kang Jimmy.(jay)