Pencarian Berita


Demi lindungi Serangan Covid 19 Ketua RW 23 Dipo Sendirian Semprotkan Disinfektan

Demi lindungi Serangan Covid 19 Ketua RW 23 Dipo Sendirian Semprotkan Disinfektan

Karawang -- Inilah Suswanto Ketua RW 23 Kalurahan Nagasari. Kecamatan Karawang Barat, demi melindungi warganya dari serangan Covid 19, turun langsung sendirian semprotkan disinfektan ke setiap rumah.
             

Suswanto, bekerja sendirian membawa alat penyemprotan, tanpa diiringi punggawanya. Mungkin pekerjaan mulia guna melindungi segenap warganya, atas inisiatif pribadinya sendiri.
               

Suka tidak suka, sejak Suswanto, memangku jabatan Ketua RW 23 di Kelurahan Nagasari, lingkungan kerjanya mengalami perubahan. Jujur saja, ketika pada jalan lingkungan baheula poek, kini sudah terang benderang lewat program neonisasi.
           

Sekarang guna mengantisipasi penyebaran virus corona di lingkungan RW 23, dia turun sendiri melakukan penyemprotan disinfektasi. Kerja yang dia peragakan, Kamis ( 26/3), terpotret oleh warganya sendiri.
            

Tak pelak, saat RW Suswanto membawa alat penyemprotan sendiri dan dari rumah ke rumah, warganyapun menyatakan apresiasi atas kinerjanya. Warga pun, mengucapkan terima kasih, dimana saat virus corona mewabah, dia sendirian turun langsung untuk melindunginya.
              

Diakui warganya, RW Suswanto, untuk kegiatan yang sifatnya sosial, dia selalu hadir di tengah warganya. " RW Suswanto, selalu iger dan berjaga, demi untuk warganya, " kata sejumlah warganya. (jay)