Pencarian Berita


Cellica Diisolasi, Kang Jimmy Pimpin Karawang

Cellica Diisolasi, Kang Jimmy Pimpin Karawang

Karawang - Selama Cellica diisolasi atas dinyatakan positif terjangkit covid 19, kepemimpinan Kabupaten Karawang berada di tangan, H. Ahmad zamakhsyari yang akrab disapa Kang Jimmy. Tongkat kepemimpinanan bergeser ke wakil bupati atas perintah Gubernur Jawa Barat dan seijin bupati.
           

Kang Jimmy, lewat vidio yang diterima Indofakta melalui WA pribadinya, Kamis (27/3) menghimbau agar rakyat di Kabupaten Karawang menyayangi diri dan keluarga, atas serangan virus corona. " Harap bersabar dan berdoa, serta hidup dengan pola hidup sehat dan lingkungan bersih," pinta Kang Jimmy kepada rakyat Karawag.
           

Selaku pemegang tampuk pimpinan kabupaten, Jimmy, juga menghimbau, agar warga menghindari kerumunan massa. Ini demi untuk menghindari penyebaran, covid 19 yang selama ini di beberapa kota besar telah memakan korban.
              

Selaku pemegang tongkat kepemimpinan, Jimmy juga memohon bantuan pihah TNI/ Polri, guna membantu warga Karawang, dari serangan covid 19. Sehingga, paska bupati dan beberapa punggawanya dinyatakan positif dan ADP, virus corona bisa diusir penyebarannya di negeri ini.
          

Dia juga berharap, Bupati Cellica beserta pejabat dan staf Pemkab lainnya, segera lekas sembuh. " Mudah mudahan beliau, segera pulih," pinta Jimmy.
          

Kepada Dinas terkait, agar pro aktif membantu warga, sehingga bisa selamat dari wabah virus tersebut. Kemudian kepada warga pun, jika ada gejala, segera memeriksakan ke Puskesmas atau RS. (jay)