Pencarian Berita


Detik-detik Cellica Mundur dari Mimbar Seperti Sesak Napas, Tempo sejenak

Detik-detik Cellica Mundur dari Mimbar Seperti Sesak Napas, Tempo sejenak

Karawang -- Detik - detik Bupati Karawang dr. Cellica mundur dari mimbar di hadapan 45 Kades . Bupati diduga seperti kehabisan napas, dan langsung menghentikan pidatonya.
           

Tidak ada yang menyangka, Bupati Cellica, akan seperti itu. Ini karena sebelumnya, tidak ada tanda dari raut wajahnya sedang mengalami sesuatu.
           

Melihat kondisi Bupati Cellica seperti itu, Kang Jimmy selaku Wakil Bupati, langsung sigap mengambil alih forum tersebut. Kang Jimmy, minta agar para apel pelantikan 45 Kades, untuk tetap tenang
          

Paska Bupati Cellica dinyatakan positip terjangkit conona, Kang Jimmy selaku pemimpin besar, mendoakan agar mendapat kesembuhan. Kata Jimmy, semoga ibu bupati, diberi kekuatan, ketabahan dalam menghadapi cobaan tetsebut.
           

Kang Jimmy juga, mohon kepada Rakyat nya, agar tetap tenang dan menjaga kesehatan. Disamping untuk melawan corona tersebut, lebih banyak berdoa, dan berprilaku sehat.
            

Kita percaya, musibah ini akan segera berlalu. Kita sudah terbiasa membasuh tangan, muka, telinga, ke dua telapak kaki, dengan air wudlu.   ( jay)