Pencarian Berita


Cawabup Yayan Bisa Jarum Pendulum Bisa Berpasangan sama Cabup manapun

Cawabup Yayan Bisa Jarum Pendulum Bisa Berpasangan sama Cabup manapun

Karawang - Jika melihat sepak terjang cawabup Yayan Mulyana dalam mendulang suara, dia bisa jati jarum pendulum. Berarti, bisa berpasangan dengan, cabup manapun.
           

Cawabup Yayan, punya jejaring consituent, sampai ke akar rumput. Kemudia para consituen yang berada di kantung  - kantung komunitas apapun bentuk, dia garap.
             

Nah, kepopuleran dia bisa tambah besar, jika digembungkan dengan dua nama besar di belajangannya. Siapa nama besar di belakang, jawabannya, Sekda Pemkab Karawang, Drs. Acep Jamhuri dan pjs mantan Bupati Karawang, Drs. H. Shalahudin Muftie.
            

Dalan hal ini, kata Sarya lamuna, segi tiga emas ini, bisa menjadi modal basis hak pilih menuju Karawang 2. Kata Sarya, dengan Kang Yayan tanya siapa cabupnya, tapi dia sebagai cawabup bisa disandingkan dengan siapapun cabupnya.
           

Kata sarya Lamuna, cawabup Yayan bisa berpasangan dengan Gina Fadlia Swara dan Cabup Jimmy. Atau di luar kedua cabup tadi. " Segi tiga emas, merupakan jejaring kekuatan massa Yayan, " kata Sarya Lamuna.
          

Menurutnya, tife pemimpin yang berlatar belajang seorang profesional. Sehingga ide dan gagasannya, bakal dicurahkan untuk kemajuan kabupaten sebagai tempat tinggal dan darah dagingnya. (jay)