Pencarian Berita


Yayan Bersinergi dengan Sekda Calonbup yang Diusung Menang

Yayan Bersinergi dengan Sekda Calonbup yang Diusung Menang

Karawang -  Bakal calon wakil bupati, Yayan Mulyana, bersinergi dengan Sekda, calon bupati yang berpasangan bersama dirinya pasti menang. 
        

Untuk meraih suara terbanyak, Yayan, berani dibagi wilayah garapan perolehan hak suara.Hal ini, dengan masing masing gerak mendulang hak pilih, sebuah kemenangan itu sudah di tangan.
       

Gerakan Yayan, dalam mendekati constituent, tidak bisa dibaca pihak lawan. Dia kata punya segment tersendiri, dengan jejaring dari lapisan masyarakat tingkat atas sampai bawah.
        

Hari ini saja, Jum' at ( 28/2) dia berasa di tengah-tengah komunitas Jasa Askes ( jalan santai asal keluar kesang ) di Stadion Singaperbangsa Karawang. Komunitas pencinta khusus jalan asal keluar kesang tersebut, anggotanya tersebat ke beberapa wilayah kecamatan di kabupaten Karawang.
           

Menurut Yayan, dia berniat untuk mencalonkan wakil bupati, motivasinya hanya ingin memajukan kabupaten dan mensejahtrakan masyarakat kabupaten Karawang. " Saya tidak mau terjebak dengan urusan dalam bentuk apapun dan ingin tampil jadi wabup hanya disertai nilai ibadah," tegasnya.
        

Sebagai orang yang berlatar belakang seorang profesional, pikiran- pikirannya hanya dipersembahkan untuk sebuah pengabdian. Kemudian jika terpilih nanti, untuk mengaplikasikan pelayanan kepada rakyat melalui team work. (Jay)