Pencarian Berita


DPD Golkar Karawang Rekom Paslonbup Cellica Bupatinya

DPD Golkar Karawang Rekom Paslonbup Cellica Bupatinya

Karawang -  DPD Partai Golkar Karawang merekomendasikan bakal calon bupati dan cawabup, ke DPD Golkar Provinsi Jawa Barat. Lewat rekom tersebut, Cellica ditetapkan sebagai calon bupatinya.
       

Lewat pleno yang digelar kemarin, 29 PK ( Pengurus Kecamatan) dan 5 organisasi sayap, mengusul Cellica selaku calon bupati. Sedangkan 4 kader Partai Golkar yakni, Suryana, Sony Hersona, Saida, Dadang Sugandi diusulkan pada posisi wakil calon bupati.
          

Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, H. Suryana, SH, Kami ( 27/2) menjelaskas, rekomendasi untuk pasangan cabup dan cawabup, akan dilanjutkan ke DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Kemudian DPD Golkar Provi si, akan melanjutkan rekomendasi paslon tersebut ke DPP.
            

" Rekomendasi pasangan calon bupati tersebut nantinya dikeluarkan oleh DPP Golkar, nantinya siapa dari ke empat cawabup yang diberi rekomendasi untuk jadi cawabup," ujarnya.
           

Dalam hal ini, kata Suryana, Golkar sebagai partai kolot, di Pilkada Karawang 2020, harus ambil bagian di Eksekutif. " Partai Golkar Karawang tidak boleh jadi penonton, di pesta demokrasi tingkat kabupaten," tegasnya.
          

Partai Golkar, harus tampil di legeslatif dan eksekutif, sebagaj partai yang sudah menorehkan sejarah di bumi pertiwi Indonesia dan negeri lumbung padi Karawang. " Kita punya modal jaringan masa, dan di DPRD kabupaten Karawang punya 7 kursi," pungkasnya. (Jay)