Pencarian Berita


Bagi Yayan Cukup Cawabup Sabtu-Minggu Road Show ke Constituent

Bagi Yayan Cukup Cawabup Sabtu-Minggu Road Show ke Constituent

Karawang - Di Pilkada Karawang 2020, bagi Yayan Mulyana, cukup menjadi calon wakil bupati saja. Hal ini, hari Sabtu - Minggu dia lakukan Road Show ke constituent.
            

Keseriusan Yayan, untuk menuju Karawang 2 , tidak bisa dipandang sebelah mata. Ini dia buktikan, lawat pergerakan yang tidak bisa dibaca, rivalnya yang sama punya niat memegang tampuk pimpinan di Karawang.
            

Jauh sebelumnya, dia, sudah menancapkan tongkat dan mengibarkan bendera, guna meraih dukungan secara masiv. " Orang tidak bisa membaca cara saya mendulang hak pilih, tapi saya sudah keliling penjuru Karawang untuk meraih suara," katanya selasa 26/2/2020.
          

Dalam hal ini, kata Yayan, mesin politik yang saya hidupkan, sudah jalan dan siap mendorong untuk menuju singgahsana calon Bupati Karawang 2020.
        

Seperti dikatakan Endang Saputra, Yayan tife pemimpin yang tegas, lugas dan fleksibel. Sehingga tife tife pemimpin seperti Yayan, yang paling mudah meraih simpati dari pemilih.
         

Kemudian Yayan, jauh sebelumnya sudah memiliki jaringan kuat, hingga ke pelosok pedesaan. Hingga keberadaannya, untuk menjadi cawabup tadi sudah tidak diragukan lagi. 
        

Meski di balik namanya, ada dua nama besar yakni, kakak kandungnyA, Drs. H. Acel Jamhuri, Sekda Karawang dan mertuanya, H. Shalahudin Muftie, mantan PJS Bupati Karawang, tapi dia tidak menarik- narik ke dua tokoh tadi. Demi sebuah electabilitas di Pilkada Karawang, keukeuh, mengandalkan kekuatan dan kemampuan pribadinya. (jay)