Pencarian Berita


Polres Tanjung Balai Menuju WBK dan WBBM, Ini Pesan Kapolres

Polres Tanjung Balai Menuju WBK dan WBBM, Ini Pesan Kapolres

TANJUNG BALAI -- Bertempat diruangan Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Rabu (12/2/2020), pagi telah dikaksanakan sosialisasi pembangunan Zona Integritas(ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wlayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga SH didampingi Kabagren Kompol Muhammad Basyir. Turut hadir juga Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, para Perwira, Kasium, Kaurmintu dan para Bamin.

Waka Polres Edi Bona Sinaga dalam keterangannya mengatakan, bahwa dirinya mewakili Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam kegiatan sosialisasi menyampaikan pesan dan penekanan dari Kapolres bahwa, Kapolres berterima kasih kepada seluruh personil berkat kerja keras dan dedikasi yang baik dalam bertugas dalam hal pelayanan publik sehingga Polres Tanjung Balai dari hasil penelitian dan survei Ombusmen berada pada zona hijau dengan nilai 96.

Hal ini sambung Waka Polres, harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk menuju Zona Integritas(ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Berikan pelayanan terbaik kepada nasyarat, masyarakat harus nyaman dan senang datang kekantor Polres Tanjung Balai ini, fasilitas yang kurang agar dilengkapi, yang sudah rusak agar diperbaiki atau diganti dengan yang baru," ujar Kompol Edi Bona.

Lanjutnya, kita harus memberikan pelayanan maximal kepada seluruh nasyarakat, tidak boleh ada masyarakat mengeluh karna pelayanan kita belum mnaximal, kita Harus bisa, pungkas Waka Polres Tanjung Balai.(anto)