Pencarian Berita


Pungsionaris Golkar: Jimmy Figur Pemimpin yang Luar Biasa

Pungsionaris Golkar: Jimmy Figur Pemimpin yang Luar Biasa

KARAWANG  -- Fungsionaris Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, sangat mengapresiasi figur calonbup, Jimmy, selaku pemimpin di Kabupaten Karawang. Jimmy, sebagai pemegang tampuk pimpinan kabupaten negeri lumbung padi, dalam kiprahnya sangat luar biasa.
               

Salah seorang pentolan Partai Golkar Jawa Barat tadi, sudah lama mengenal, sosok calonbup. Jimmy. Menurutnya pertemuan dengan, Kang Jimmy sudah lama direncanakan, namun baru terwujud sekarang.
               

" Yang namanya politik itu dinamis, bisa saja suatu saat Partai Golkar, berkoalisi di Pilkada Karawang 2020. Dan bisa saja sebaliknya, " ujar salah seorang pentolan Partai Golkar, seraya menambahkan terlalu dini saat ini membicarakan soal koalisi.
             

Namun dia menambahkan, bahwa pertemuannya dengan calonbup, Jimmy, masih sebatas penjajagan. " Sebetulnya sudah lama sekitar pertemuan itu digagas, namun baru hari Rabu (12/2/20) bisa terlaksana," pungkasnya.
           

Di tempat terpisah, Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, H. Suryana, SH mengatakan, di Pilkada 2020 saya sebagai kandidat, bisa saja berpasangan dengan Kang, Jimmy." Kalau niatnya ingin membawa Karawang ke arah lebih baik, bisa Golkar berkoalisi dengan PKB," kata Kang Yana.
          

Partai Golkar yang sudah lama berkiprah di dunia politik, di Pilkada Karawang 2020, tidak mau hanya sebagai penonton. Tetapi sebaliknya, harus ambil bagian, di perhelatan demokrasi tingkat kabupaten ini. ( Jay )