Pencarian Berita


Jaga Marwah Golkar, Suryana Ikut Bakal Calon Bupati

Jaga Marwah Golkar, Suryana Ikut Bakal Calon Bupati

KARAWANG -- H. Suryana, SH, ikut bursa Pilkada Karawang 2020, secara mengagetkan bakal nyalon bupati. Hal ini, dia lakukakan guna menjaga marwah Partai Golkar, sebagai partai karuhun di negeri bumi pertiwi Indonesia.
          

Keseriusan dia bakal nyalon bupati, dibuktikan menyusul dilakukannya pendaftaran ke Panitia penjaringan DPD Partai Golkar Karawang. " saya sudah mengambil Formulir pendaftaran, mengisi dan mengembalikannya ke pihak panitia, untuk calon bupati, " kata, H. Suryana, SH, Rabu(12/2) di DPD Partai Golkar Karawang.
             

Menurutnya, Partai Golkar sebagai partai besar, harus ambil bagian di perhelatan Demokrasi tingkat kabupaten Karawang ini. Kemudian untuk menuju calon bupati tadi, Partai Golkar Karawang sudah memiliki 7 kursi di DPRD setempat.
            

Kata H. Suryaba, SH. Sebagai kader partai untuk memenuhi calon bupati, hanya tinggal memerlukan 3 kursi lagi. Dia menegaskan, di Pilkada Karawang 2020, saya sebagai kader Golkar tidak mau jadi penonton.
         

Kemudian ketika bicara soal elektabilitas Suryana juga sangat mumpuni, dimana dia sudah terpilih selaku anggota DPRD, dengan raihan suara hak pilih yang signifikan. Lewat keunggulan raihan suara tadi, maka dia menduduki jabatan wakil pimpinan dewan dari partai Golkar.
            

Menyusul munculnya, H. Suryana, SH, dari Partai Golkar, eskalasi politik di kabupaten Semakin menghangat. Bahkan menjadi teka teki di tengah masyarakat, dimana partai Golkar akan berkoalisi dengan partai mana guna mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati. (Jay )