Pencarian Berita


Jimmy-Gina Ku Aing Didukung Bakal Meunang

Jimmy-Gina Ku Aing Didukung Bakal Meunang

KARAWANG --  H. Mahpudin ( 70) mantan pejabat Pemkab Karawang setingkat eselon IV menyatakan, jika Jimmy berpasangan dengan Gina atau sebaliknya Gina-Jimmy, ku aing pasti didukung. Hal itu, jika ke duanya berpasangan, pasti bakal jadi bupati dab wakil bupati 2020.
            

Menurut H. Empud, antara Jimmy dan Gina, sama-sama mendapat dukungan terbanyak, dari mulai tingkat pedesaan hingga perkotaan. Jimmy, kini tengah getol- getolnya menggelar silaturahmi dengan rakyat, dari berbagai kalangan dan komunitas.
             

" Kemarin untuk wilayah Kecamatan Rawamerta saja, kang Jimmy beberapa kali berkunjung ke pondok pesantren, dan komunitas masyarakat lainya," terang H. Empud, sapaan akrab nnya.
            

Kemudian, Hj. Gina pun demikian, sudah mendapat simpatik banyak orang. Nah untuk memperoleh kemenangan, keduanya tinggal bersatu, guna memenangkan Pilkada Karawang ini.
            

" Mudah mudahan doa para ustad, para santri, di setiap pondok pesantren, masjid, majelis ta'lim, membawa berkah, atas kemenangan pasangan ini," kata H. Mahpudin.
           

Di tempat terpisah, Hitna, salah seorang warga Kaum Karawang, mengatakan, bupati Karawang 2020 nanti, harus laki-laki. Kenapa demikian, karena kalau bupati laki-laki, kita tidak akan kararagok. " Masa minta duit ka awewr," tegas Hitna (jay)