Pencarian Berita


Gina Sowan ke Dadang S Muchtar

Gina Sowan ke Dadang S Muchtar

KARAWANG  -- Hj. Gina Fadlia Swara, yang bakal maju di Pilkada 2020, Minggu (19/1) sowan ke kediaman mantan Bupati Karawang, H. Dadang S Michtar. Tampaknya, Gina, datang bersama rombongan tanpa pengawalan ketat, dan langsung diterima oleh mantan Ketua DPD Golkar, serta mantan anggota DPR-RI. 
            

Tampaknya, kehadiran Hj. Gina, tidak banyak membicarakan, hal lain. Hanya mungkin kehadiran sebagai bentuk etika kepada mantan bupati, dimana Gina, akan nyalbup di Pilkada Karawang 2020.   
           

H. Dadang S Muchtar, menjelaskan, bahwa kehadiran Hj. Gina ke kediamannya, hanya sebatas sowan. Hal ini, karena Hj. Gina mungkin akan mencalonkan bupati di Pilkada 2020.
           

Sebagai Mantan bupati dua kali, Dadang pun, tidak menolak didatangi di kediamannya. Karena sejak saya menjabat bupati 2 X pun, rakyat bebas untuk berkunjung dan saya terima dengan baik.
             

Menurutnya, dalan kunjungan sama sekali tidak dibicarakan soal dukung mendukung. Hal ini, karena Pilkada Karawang nya baru masuk tahapan. Dan, saat ini belum ada pasangan calonbup yang mendaftar ke KPU.
       

" jangan pancing aku ke soal dukung mendukung calonbup, karena aku lagi heppy menikmati masa pensiun. Saat ini aku belum berada di pihak manapun, tunggu dulu KPU kalau soal Calonbup mah," kata Dadang S Muchtar.(jay)