Pencarian Berita


Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama dan Administrator di Pemkab Pulpis Dilantik

Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama dan Administrator di Pemkab Pulpis Dilantik

PULANG PISAU - Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo melantik beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Kegiatan pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bappedaltbang, Jumat (17/1/2020) sore pukul 14.30 WIB.

Hadir dalam pelantikan itu, Kepala SOPD dan perwakilan Forkopimda serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ada lima pejabat eselon II yang dilantik hasil dari seleksi lelang jabatan beberapa waktu yang lalu. Kemudian ada juga beberapa pejabat eselon III.

Lima pejabat eselon II yang dilantik itu, diantaranya Hendra sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Pulang Pisau. dr Bowo sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Sukarja sebagai Kepala Dispora, Deni Widanarni sebagai Kepala DPMD, dan Leting sebagai kepala DPMPTSP.

Sedangkan untuk nama-nama pejabat eselon III, diantaranya Uhing sebagai kepala Bagian Hukum Setda Pulang Pisau, Zul Sekretaris BPPKAD, Bani Sekretaris DPMD, Apriansyah Kabag Ortal.

Selanjutnya, Sukmana sebagai Sekretaris Diskominfo, Perdana Boy Sekretaris Satpol PP, 
Supriyadi Sekretaris Dishub, Ma'ruf Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Teras sebagai Camat Maliku, Ketut Camat Kahayan Tengah, dan Sajarnadi sebagai Camat Pandih Batu.

Dalam poin sambutannya, Bupati Edy berharap agar dengan jabatan ini mampu mengemban amanah sesuai sumpah janji yang diikrarkan.

"Saya berharap tetap selalu berkoordinasi dan sinergi antar satu sama lainnya. Semoga dengan ini menjadikan daerah kita makin maju dan dan berkembang," tutupnya.[RD/MN)