Pencarian Berita


Dirut PDAM Halsel Tutup Usia

Dirut PDAM Halsel Tutup Usia

HALMAHERA SELATAN - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum?PDAM?Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel? Provinsi Maluku Utara (Malut? Yuslan Garwan S.IP tutup usia. Pria yang dikenal familiar dan sangat baik kepada semua orang itu meninggal dunia, pada Senin, 13 Januari 2020.

Almarhum meninggal dunia sekitar pukul, 15.00 WIT, di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat. Saat Almarhum lagi berada di Kebunnya, kemudian dibawah ke Kediamannya di Desa Saketa.

Pada saat Almarhum dikabarkan meninggal, diketahui Istri dari Almarhum yakni Sarifa Sergi, sedang berada di Bacan karena sedang melakukan aktifitas di Kantor. Mendengar Suaminya meninggal Dunia, Bendahara Dinas Kesehatan ini sok dan menangis histeris. Didampingi sanak keluarga Almarhum, Istri dari Almarhum Dirut PDAM ini langsung menuju Desa Saketa dengan menggunakan Speed boad milik Pertamina.

Bupati Kabupaten Halsel, H. Bahrain Kasuba dan Istri Hj. Nurlela Muhammad serta didampingi beberapah Pimpinan SKPD Halsel juga menuju Ke Desa Saketa untuk melayat serta melepaskan Jeneza menuju Ke Ternate.

Jeneza Almarhum Dirut PDAM ini diantar menuju Ternete melalui Jalur Darat Dari Saketa. Direncanakan Almarhum, akan dikebumikan di Kota Ternate, sesuai kesepakatan dari Keluarga Besar Almarhum, pada besok Selasa, 14 Januari 2020.

Lelaki yang dikenal orang dengan Murah Senyum ini, tutup usia pada umur 57 tahun. Almarhum meninggalkan 1 orang Istri dan 3 orang anak.  Semasa hidupnya Almarhum mengabdi pada Nusa dan Bangsa sebagai Pegawai Negeri Sipil ?PNS? selama 33 Tahun.  

“Saya turut berduka Cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum mendapatkan tempat terindah, dan diterimah oleh Allah SWT, dan Insya Allah perjalanan  menuju Ternate  selamat dan tidak terjadi hambatan apa-apa,” ucap Bupati, H. Bahrain Kasuba, saat melayat di Kediaman Almarhum di Desa Saketa. (One?