Pencarian Berita


Komunitas Pecinta Lagu India Indonesia Mengadakan Bakti Social Peduli Korban Banjir DKI Jakarta

Komunitas Pecinta Lagu India Indonesia Mengadakan Bakti Social Peduli Korban Banjir DKI Jakarta

JAKARTA -- Kumpulan dari berbagai Komunitas pecinta dan pengemar Lagu dan film Bollywood India bersatu padu membantu untuk meringankan korban terdampak banjir yang terjadi di beberapa wilayah Sejabodetabek beberapa hari yang lalu.

Komunitas dari penikmat seni India Indonesia tersebut mengadakan bakti social peduli korban banjir di wilayah kampong Makassar Cililitan, Jakarta,Minggu ( 12/1/2020 ) Bantuan yang di salurkan langsung kepada korban berupa kebutuhan sehari hari seperti Mie,Telor,Beras,Minyak,Biskuit dan kebutuhan pokok lainnya.

Penyaluran bantuan di lakukan di Posko Banjir yang terletak di salah satu rumah ketua RT setempat yang sekaligus di jadikan sebagai Posko Banjir bagi warganya,dengan cara mengumpulkan seluruh warga yang terdampak korban banjir,kemudian seluruh warga di data satu persatu untuk mendapatkan bantuan langsung yang di bagikan oleh masing masing perwakilan Komunitas Pecinta Lagu India dengan disaksikan langsunmg Ketua RT.

Hal ini dinilai memberi manfaat bagi korban terdampak banjir,” Semoga ini dapat menambah sedikit kebahagian bagi saudara saudara kita yang menjadi korban bencvana alam atau korban banjir yang terjadi awal tahun 2020 yang lalu,” ujar salah satu dari Komunitas Pecinta Lagu India Indonesia.  
 


Dana di peroleh dari para Komunitas yang tergabung dalam wadah Silahturahmi pecinta dan pengemar Lagu dan film Bollywood  India Indonesia menggalang dana dengan mengadakan konser lagu dan tari yang di gelar kerjasama dengan sebuah maal perbelanjaan WTC yang ada di mangga dua Jakarta Utara pasca banjir melanda Jabodetabek.

Sebagaimana di ketahu,banjir terjadi pada pergantian malam tahun baru 2020 di akibatkan curah hujan yang sangat tinggi,disusul meluabnya air dari kali ciliwung sehingga mengalir ke beberapa pemukiman di Ibukota Jakarta.( Muzer )