Pencarian Berita


Karawang Rindukan Bupati Pria Ada Relevannya dengan Kota Jawara

Karawang Rindukan Bupati Pria Ada Relevannya dengan Kota Jawara

KARAWANG   - Sejumlah rakyat Karawang sangat merindukan lagi, seorang bupati Lalaki alias pria. Hal ini, ada relevansinya dengan sebutan Karawang sebagai kota jawara.
          

Ironis memang, kota jawara dipimpin oleh Bikang alias wanita. Hal ini bukan tidak menghormati gender, tetapi baiknya Jago di negeri lumbung padi di tahun 2020 harus memimpin kembali. " Kan bupati wanita sudah kita tampilkan," kata  Lamuna, warga Jatisari.
       

" Kita merindukan bupati lalaki dan jelas rumahnya. Sehingga kalau jelas domicilinya, kita bisa dengan mudah bisa ketemu di luar kerja bupati itu sendiri," katanya.
           

Dia juga berharap, Kang Jimmy, bisa tampil di Pilkada yang digelar tahun ini. Hal ini, dengan tampilnya bupati dari kalangan lalaki, maka kita tidak akan rikuh atau kagok ketika mau ketemu dimana saja dan kapan saja.
         

Dalam hal ini, kata Lamuna, integritas Kang Jimmy, selaku calbup, tidak perlu diragukan lagi. Ini karena dia sebagai seorang yang mumpuni di bidang ilmu agama, serta punya pengalaman pernah jadi wakil bupati di negeri ini.
            

Dari kalangan pemimpin pondok pesantren yang tersebar di wilayah Kabupaten Karawang, sudah merestui agar Kang Jimmy tampil sebagai bupati. Walhasil, sosoj Kang Jimmy, sangat cocok untuk memegang tampuk pimpinan kabupaten, lima tahun ke depan.(jay)